Testimonial Peserta Pelatihan Teknisi Handphone Raja Ponsel Training Center

Kami atas nama LPK Raja Ponsel Training Center mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikhlas menerima materi reparasi ponsel dan teknik pengajaran serta teknik management service center reparasi ponsel yang telah kami berikan dan khususnya kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kebupaten Natuna yang telah mempercayakan kami LPK Raja Ponsel Training Center sebagai pembimbing para pemuda wilayah Kabupaten Natuna untuk dilatih sebagai tenaga terampil dalam bidang reparasi ponsel serta untuk dilatih sebagai instruktur teknisi hp di Kabupaten Natuna nantinya.
Berikut ini kami tampilkan Kesan dan Pesan yang di Tulis Langsung oleh Para Peserta Pelatihan Instruktur Teknisi HP selama mengikuti pelatihan di LPK Raja Ponsel Training Center di Jakarta
Read More
Nama : ARIE SETIAWAN
Contact : 085668460486
e-mail : ariesetiawan25@ovi.com


Kesan dan Pesan:
Saya sangat berterima kasih kepada Pak Wawan Syahroni dkk karena telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat kepada saya selama saya mengikuti pelatihan di LKP Raja Ponsel Training Center. Semoga ilmu yang telah saya dapatkan dapat bermanfaat dan menjadi bekal saya nanti. Mungkin hanya ucapan terima kasih yang dapat saya berikan.

Jadi bagi teman-teman yang lain yang ingin belajar cara reparasi ponsel, ya di sinilah tempat yang pas, dijamin tidak akan menyesal, yaitu di LPK Raja Ponsel Training Center. Mungkin pesan saya tidak terlalu banyak, tidak banyak hal yang kurang dalam hal pembelajaran disana, hanya ini saja yang saya sampaikan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.

Nama: IWAN BUDIANA
Contact: 085668739372
e-mail: i-budiana@yahoo.co.id


Kesan dan Pesan:
Saya sangat senang sekali dengan adanya pelatihan ini, dengan waktu hanya satu minggu semua materi reparasi ponsel hardware dan software serta analisa kerusakan ponsel telah saya kuasai. Saya sudah mampu menganalisa kerusakan ponsel dan mempraktekkannya. Ilmu yang diberikan Pak Wawan Syahroni sangat memuaskan. Jika tidak percaya, buktikan saja di LPK Raja Ponsel Training Center.

Nama: RAJA JAMAL ABDILLAH
Contact: 085668235456


Kesan dan Pesan:
Saya sangat senang sekali dengan adanya pelatihan ini. Pokoknya mantab, hanya dalam waktu yang singkat saya telah menguasai teknik-teknik reparasi ponsel yang diberikan oleh Pak Wawan Syahroni, sekaligus teknik-teknik dalam menganalisa kerusakan ponsel serta langkah-langkah dalam memperbaiki semua kerusakan HP. Disini kami juga diberikan teknik-teknik pengajaran yang sangat jelas serta managemen tempat service untuk bekal saya saat membuka service center di Kabupaten Natuna. LPK Raja Ponsel Training Center Mantab!!!

Nama: WAN AHMAD YANI
Contact: 085765558583


Kesan dan Pesan:
Saya sangat senang dan berterima kasih pada Pak Wawan Syahroni, berkat beliau saya bisa memahami dan mengerti tentang solusi kerusakan HP, mulai dari struktur diagram ponsel sampai membaca skema jalur setiap kerusakan HP. Memang saya akui belum 100% saya kuasai, tapi 95% saya sudah bisa dan mengerti tentang perbaikan ponsel. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada Pak Wawan Syahroni sebagai Guru atau Intruktur yang telah membimbing saya.

Kami harapkan bapak harus tetap memberikan bimbingan reparasi ponsel seperti ini, sebab diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan ilmu dari bapak. Terima kasih Pak Wawan Syahroni.

MOTTO KAMI:
KEBERHASILAN INSTRUKTUR BUKAN DARI KEPANDAIANNYA* *CIRI KEBERHASILAN INSTRUKTUR DI LIHAT DARI KEBERHASILAN ANAK DIDIKNYA* *BELUM BERHASIL SEORANG TEKNISI JIKA HANYA BERMANFAAT UNTUK DIRINYA* *CIRI KEBERHASILAN SEORANG TEKNISI JIKA SUDAH BERMANFAAT UNTUK ORANG LAIN


IZIN DIKNAS: 421.10/293/PNF/2010 - 563/2269-DISNAKERTRANS/2009
Nomor Induk Lembaga Kursus (NILEK): 02115.4.1.0064.99

No comments:

Post a Comment

Lokasi Pelatihan Teknisi Handphone di Jakarta